2 dari 4

Selasa, 16 Februari 2016
Bismillahirrahminirohim...

Happy Graduation untuk kedua sahabat ama yang tercinta, walaupun ini moment sudah lewat dari 3 bulan lebih tapi rasanya baru kemarin ama lihat aura kebahagiaan diwajah kalian berdua.

Kebahagiaan kalian berdua, juga menjadi kebahagiaan ama dan yuni sebab kebahagian kita sama haha.
Sedih juga pasti, mungkin setahun bisa dihitung pakai jari kita bisa ketemu. Mba dani jauh disana, fithri dekat sih cuma libur minggu aja :(
Mau curhat isi pulsa dulu, nangis2 di telvon, konverensi berempat,
ga tau sampai kapan bakal manis-manis manja seperti ini. 


Tapi demi kebaikan kalian tentunya ama dan yuni mendukung apapun keputusan kalian, doakan ama dan yuni tahun ini graduation juga supaya bisa cari uang sama-sama kita senang-senang sama-sama haha.

Mba fit, kalau baca ini pasti terharu.. kemaren waktu mba fit masuk RS, mba yuni panik nangis-nangis, duh duuuuuh.

eh aduh perpus mau tutup, byee



2 komentar:

Unknown mengatakan...

sumpah.
aku bahagia banget punya kalian punya sahabat wanita-wanita hebat seperti kalian {}. terus semangat buat yuni dan ama. doakan aku yaa supaya aku bisa lanjutin study aku dan doakan dani supaya kerjanya semakin lancaar. amiin.
maksih yaa yun udah panik perhatian gitu sama aku :). udah gatau lg harus diungkapin gimana, yg pasti aku super bahagia dan sayang sama kalian. love sahabat terhebaat!!

Siti salmah mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

Ditunggu komentarnya ya sobat... :D