BIDADARI KECILKU

Rabu, 24 April 2019
This little feet make the biggest footprints in our heart. Selamat datang bidadari kecil ibun dan ayah, Ainun Taqiyya Nugroho. Semoga kelak menjadi anak sholeha, amin.


13 april 2019.
Ketuban pecah dini. Untuk aku, sebagai calon ibu baru, aku ga tau bedanya air kencing dengan air ketuban -_-
Saat itu magrib, Alhamdulillah suamiku gerak cepat, bawa aku ke klinik untuk cek. Kata bidan, ini KPD tapi kepala bayi belum ke panggul. Segera ke RS SEKARANG ya bapak wahyu.. Ga pakai lama.
Kami pulang, ambil perlengkapan untuk persalinan di RS. Kami ke RS didampingi ibu dan bapak mertua.

14 april 2019.
Pukul 02.02 dini hari, Owwweeeeeeek! Bayiku lahir. Berkat Allah, perawat dan ibu mertua yang selalu mendampingiku sebagai pengganti anaknya yang ga sanggup lihat darah.
Ainun, cantik.

Btw, selama hamil aku sering suntuk. Jadi aku isi waktuku dengan merajut. Salah satu hasil rajutanku adalah bandana yang putriku kenakan di foto ini.

15 april 2019.
Keluargaku, semua datang kesini. Terimakasih semuanyaaaaaaa :*

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat yaa.... Semoga Allah selalu merahmati keluarga kalian...

Posting Komentar

Ditunggu komentarnya ya sobat... :D