Puisi ajaib untuk Ayah

Senin, 03 Juni 2013
 












Ayah.. 
Terima kasih untuk cintamu
Terima kasih untuk kasih sayangmu
Terima kasih untuk kepedulianmu
yang semua itu tidak pernah kau perlihatkan didepan mataku..

Ayah..
Maaf untuk perhatianmu yang terkadang membuatku risih
Maaf untuk nasehatmu yang terkadang membuatku bosan
Maaf untuk larangan-laranganmu yang terkadang membuatku muak

Ayah..
Hanya "terima kasih" yang bisa ku berikan atas semua yang telah kau berikan..
Hanya "maaf" yang bisa ku berikan atas semua ketakutanmu akan salah arahnya diriku..

Ayah..
Kau yang selalu mengingatkan ibu untuk menelponku
Kau yang selalu bertanya pada ibu kapan aku pulang
Kau yang selalu menanyakan pada ibu apa aku sehat
kau yang selalu melarang ibu untuk tidak membiarkanku pergi sendiri

Ayah..
Aku selalu meneteskan air mata tatkala aku mengingatmu 
Kau tau kenapa ayah?
karna aku tidak mampu menunjukkan betapa besar sayangku padamu
Karna aku tidak mampu mencium keningmu
Karna aku tidak mampu memelukmu
Karna aku tidak mampu mengucapkan kata " i love you "
yang semua itu selalu kulakukan terhadap ibu

Ayah..
Aku masih ingat betul perilakuku sebelum baliq
Dimana aku tidak bisa tidur jika tidak bersamamu
Dimana kepanikanmu saat aku sakit, padahal cuma sakit gigi

Ayah..
Walau ayah tidak selembut ibu
Walau ayah tidak sebaik ibu
Aku menyayangi ayah lebih dari ibu..


2 komentar:

Firman Santosa mengatakan...

Jadi ini yang membuat boboy nangis smpai bengkak matanya ni... :)

obat asam urat herbal mengatakan...

trimakasih ayah

Posting Komentar

Ditunggu komentarnya ya sobat... :D